Jurnal

  • Future

    Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Yapis Papua sejak Tahun 2013 (Edisi Cetak) dan diterbitkan secara online di mulai dari edisi Vol.4 No.1, September 2017. Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian ilmiah mengenai bidang studi Manajemen dan Akuntansi di Indonesia dan Negara-negara berkembang pada umumnya. Yang menjadi Kontributor Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi berasal dari kalangan akademisi Lokal, Nasional, praktisi, Mahasiswa, regulator, dan masyarakat umum. Future :Jurnal Manajemen dan Akuntansi diterbitkan 2 kali setiap tahun Yaitu pada bulan Maret dan September.

  • The Journal of Business and Management Research

    The Journal of Business and Management Research,  sebagai sarana dan media untuk mepublikasikan hasil riset dan penelitian ilmu manajemen dibidang manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan manajemen keuangan daerah.
    Jurnal ini diterbitkan oleh program magister manajemen Universitas Yapis Papua, secara berkala per semester (setiap enam bulan), Jurnal ini juga terbuka bagi para mahasiswa, para akademisi, para praktisi baik negeri maupun swasta, pemerintah, BUMN maupun perusahaan swasta yang tertarik untuk mempublikasikan hasil riset dibidang ilmu manajemen

  • The Journal of Fisheries Development

    Latar belakang berdirinya Jurnal ini didasari oleh kesadaran akan pentingnya diseminasi hasil penelitian dan karya ilmiah oleh dosen di Universitas Yapis Papua. Jurnal Pengembangan Perikanan memuat hasil penelitian dosen perikanan dan ilmu kelautan dan beberapa pemerhati pembangunan khususnya di bidang perikanan dan kelautan serta karya ilmiah lainnya. Sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh stakeholders yang ingin mendapatkan informasi tentang pembangunan perikanan dan kelautan di Tanah Papua pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Jurnal ini dijadwalkan terbit setiap 6 bulan.

  • Papua Review Jurnal

    Papua Review adalah merupakan Jurnal Ilmu Administrasi dan Ilmu Pemerintahan sebagai wadah publikasi yang terbentuk dan berperan untuk menyebarluaskan hasil-hasil penelitian, kajian ilmiah, dan karya pengabdian masyarakat yang berkualitas dan bermanfaat khsusnya dalam bidang sosial politik sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  • At-Ta'dib Jurnal

    Jurnal At-Ta’dib ini berisi tulisan-tulisan ilmiah tentang kajian dan penelitian pendidikan Islam secara umum dan Pendidikan Agama Islam secara khusus serta kajian terkait. Di dalamnya di muat buah pikiran mencakup pendidikan dan pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), meliputi kurikulum, metode, strategi, alat, manajemen pendidikan Islam dan juga bentuk hasil kajian, hasil penelitian, gagasan konseptual, dan pengalaman-pengalaman empiris dalam Pendidikan Islam. Dalam perkembangannya Jurnal At-Ta’dib ini membuka akses dan kontribusi dalam maupun dari luar negeri yang memiliki perhatian terhadap Pendidikan Islam dan Pendidikan Agama Islam untuk mencurahkan hasil kajian dan pemikirannya dalam bentuk artikel.
  • Accounting Journal Universitas Yapis Papua (Accju)

    Accounting Journal Universitas Yapis Papua (Accju) is a journal published by the Institute for Research and Community Service, Universitas Yapis Papua. The Accounting Journal Universitas Yapis Papua with online registered number ISSN: 2686-2069 has been published online (Open Journal System/ OJS) since 2019. The Accounting Journal Universitas Yapis Papua publishes manuscript articles twice a year (June and December) which contains articles in the fields of financial accounting, sharia accounting, finance, systems, accounting information, auditing, behavioural accounting, management accounting, taxation, corporate governance, educational accounting, public sector accounting, environmental accounting, forensic accounting, and ethical accounting through scientific research standards and procedures established by the editorial board for publication through (research) theoretical, conceptual, and empirical conducted with various research approaches, namely quantitative, qualitative, mixed methods, and critical.

  • G-Literasi

    G-Literasi adalah Jurnal Pendidikan dan Keguruan yang mempublikasikan tulisan-tulisan ilmiah dan hasil penelitian  dengan buah pikiran mencakup pendidikan dan pembelajaran guru, meliputi kurikulum, metode, strategi, alat, manajemen pendidikan guru dan juga bentuk hasil kajian, hasil penelitian, gagasan konseptual, dan pengalaman-pengalaman empiris dalam Pendidikan Guru.

  • Journal of Informatics and Information Technology

    Journal of Informatics and Information Technology (JIIT) adalah jurnal ilmiah dalam bidang informatika dan sistem informasi/teknologi informasi, yang diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Teknik dan Sistem Informasi, Universitas Yapis Papua. JIIT berisi literatur ilmiah tentang studi penelitian murni dan terapan dalam bidang informatika dan sistem informasi/teknologi informasi serta tinjauan publik tentang pengembangan teori, metode dan teknik implementasi di bidang yang disebutkan di atas.